Friday, November 2, 2012

Aku Syukuri


“Orang-orang yang berpenyakit janganlah menularkan penyakitnya kepada orang-orang yang sehat.”


Aku syukuri segala benturan
Seperti syukurnya batangan besi
Dalam proses pembentukan
Menjadi keris di tangan Sang Resi

Aku syukuri segala sebutan
Seperti syukurnya para pejalan
Dalam proses peniadaan diri
Menuju Ada Sejati

Aku syukuri segenap kejadian
Seperti syukurnya matahari
Dalam proses pembuktian
Kuasa Menggelapkan-Kuasa Mencahayai

Aku syukuri segenap buruk persangkaan
Seperti syukurnya malaikat tertinggi
Dalam proses pengerjaan ketaatan
Kepada Sang Raja, rela diiblis-setankan

Wahai engkau yang berpenyakit
Surat dan ayat apapun dan berapapun tombakmu
Aku syukuri tikaman-tikamanmu ke punggungku
Karena tikaman-tikamanmu itu tak lain
Langkah tertepat untuk tidak tertular
Tanpa aku harus bersusah-payah mewaspadai penyakit jiwamu
Adalah cara tercepat untuk mencapai peniadaan diriku
Tanpa aku harus membentur-benturkan jidatku ke lantai berkerakmu

Sakura 225, 01 Nopember 2012 – 23:23

0 comments:

Post a Comment